Keranda Jenazah

Wakaf adalah sedekah yang paling mulia dan bentuk perniagaan terbaik dengan Allah SWT. Wakaf tak hanya mendatangkan manfaat bagi pewakaf, tapi juga penerima wakaf. Karena saat kita melepas harta sebagai wakaf, maka bulir-bulir kebaikan dan manfaat akan lahir seiring pahala yang terus mengalir.

Sebagai sebuah alat yang dibutuhkan saat prosesi pemakaman, keranda jenazah memang dibutuhkan. Hal biasa namun dicari bila tidak ada. Salah satu kendala yang biasa ditemui adalah ketika ada warga yang meninggal, dimana harus menyiapkan seketika itu juga tak jarang ada yang masih menggunakan keranda dari bambu. Dan hanya bisa dipergunakan sekali saja karena tidak bisa bertahan lama.

Dengan adanya program wakaf Keranda Jenazah, kami berharap warga masyarakat ikut terbantu. Dimana warga tidak perlu harus membuat keranda bambu setiap saat. Dengan bantuan banyak pihak, khususnya para *wakif (1) dapat memudahkan kami untuk merealisasikan pengadaan keranda jenazah yang terbuat dari bahan besi stainless. InsyaAllah bantuan dari sahabat ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dari Abu Hurairah RA, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat……”(HR.Muslim)

Semoga dengan niat sahabat memudahkan saudara kita untuk kembali pulang ke peristirahatan terakhir nya..kelak akan mendatangkan kemudahan bagi sahabat saat kembali pulang. *Al Mauquf (2) ini InsyaAllah menjadikan amal jariyah yang tak terputus, membuka jalan kebaikan bagi kita semuanya. Aamiin

Program Wakaf : Rp.2.500.000,-/Unit Keranda

Layanan Jemput Donasi :  085 70000 1011

(1) Pemberi Wakaf

(2) Harta yang diwakafkan