Pembangunan Pondok

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Rumah Yatim Dhuafa Tahfidz Quran, saat ini memiliki 16 santri putri yang mendiami Pondok Quran Homestay. Semua santri ini tinggal dalam satu atap, saling berbagi ruang, tempat tidur bahkan kamar mandi.

Dalam satu ruangan ditempati oleh 4 santri, mereka tidur dengan kasur seadanya, mereka saling berbagi bahkan bergantian menggunakan fasilitas.
Rumah yang mereka tempati ini pun masih mengontrak, berharap suatu saat bisa mendiami bangunan sendiri dengan fasilitas yang lebih baik.
😥😥😥😥

Tergerak kah hati sahabat untuk memberikan kehidupan, tempat yang layak dan nyaman untuk Adik kita, Saudara kita, Anak kita..Yatim & Dhuafa.
Mereka telah lama menanti uluran tangan dari sahabat tercinta. Sahabat yang dengan suka rela mau menjadi bagian terpenting untuk masa depan mereka.

Kami mengajak para sahabat donatur untuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan Pondok bagi santri Yatim dhuafa Penghafal Qur’an.

Donasi Sekarang 

———
Semoga dengan membantu santri Penghafal Qur’an bisa menjadi pahala jariyah sahabat yang tidak terputus serta menjadi penolong kita kelak di hari perhitungan. Aamiin 🙏😇

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=Ru1wCHFYiV4[/embedyt]