fbpx
Liputan

Gelar Bazaar Kemanusiaan, DSH Peduli Bencana Nusantara

Ahad (12/1) satu titik lokasi Car Free Day (CFD) Klaten, tepatnya di depan KODIM 0723 I Klaten menarik pengunjung CFD. Di lokasi tersebut digunakan Dompet Sejuta Harapan (DSH) yang bersinergi dengan Komunitas Relawan Muda (KRM) dan Pondok Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an Homestay (QHS) untuk stand bazaar kemanusiaan. Menjadi pusat perhatian masyarakat, stand tersebut ramai dikunjungi.

Berbagai produk baik pakaian, mantol, sandal unik dengan ukuran yang bervariasi dijajakan pagi ini. Tidak hanya itu, produk santri QHS berupa susu kunyit, es teh, juga oreo goreng turut meramaikan bazaar kemanusiaan. Keuntungan dari bazaar akan digunakan untuk membantu saudara kita yang menjadi korban bencana nusantara. Alhamdulillah, tidak hanya orang tua dan remaja, anak-anak turut berdonasi melalui bazaar kemanusiaan DSH.

Bersamaan dengan bazaar kemanusiaan DSH, dibuka juga stand Ngaji On The Street untuk masyarakat yang ingin belajar membaca Qur’an disimak oleh ustadzah maupun santri QHS. Selain itu dibuka stand Bedug Subuh DSH bagi masyarakat yang ingin rutin berinfaq dan bersedekah dengan mudah. Dengan tagline Ajarkan Sedekah Sejak Dini, Bedug Sedekah Subuh karakter dan quotes penyemangat bisa dibawa pulang menjadi motivasi sedekah keluarga.

Alhamdulillah, dari bazaar dan galang dana terkumpul Rp 7.414.600,-. Jazaakumullaah khairaan kami ucapkan kepada seluruh donatur maupun pengunjung stand yang telah meramaikan bazaar kemanusiaan DSH. Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua dan bagi saudara kita yang membutuhkan. Aamiin.

Leave a Reply