Liputan

Berbagi kebaikan, milad Majlis Taklim Safinatun Najjah

Menjadi baik adalah sebuah proses, dan proses tersebut tidaklah instant yang bisa di peroleh hanya dalam sehari saja. Setiap manusia memmiliki cerita dan kisah kehidupan masing-masing dalam berproses untuk menjadi baik.
Bersyukurlah kita yang saat ini ada dalam lingkungan keluarga dan masyarakat disekitar adalah orang-orang yang baik, namum baik saja bagi diri sendiri tidaklah cukup.
Orang baik, ia akan senantiasa menebarkan kebaikan untuk orang lain, begitu pula dengan Ibu-Ibu kelompok Majlis Taklim Safinatun Najjah ini. Walaupun sibuk dengan aktifitas kehidupan sehari-hari mereka tidak melupakan untuk senantiasa menambah ilmu dan memperbaiki diri. Dan di saat kebaikan itu telah mereka miliki tidak serta merta hanya untuk mereka sendiri namun kebaikan itu mereka tularkan ke yang lain.
Di milad ke 5 Majlis Taklim ini mengadakan kegiatan Baksos dan Pengajian berasama warga masyarakat di wilayah Gandu, Gedangsari, Merteku, Gunung kidul Yogyakarta. Selain berbagi Sembako dan layanan kesehatan bekam, Majlis Taklim Yang di ketuai Ibu Erni ini tak lupa mengajak para jamaah di masjid Al Barokah untuk senantiasa istiqomah menghadiri majlis ilmu, sehingga kelompok kajian yang sudah terbentuk bisa tetap exis seperti halnya Majlis taklim Safinatun Najjah.
Tidak hanya itu saja beliau juga mengajak memperbaiki diri, aklah dan ibadah di mulai dari hal-hal yang sederhana. jangan sampai tidak ada perbedaan dalam hidup antara saat sebelum mengaji dan sesudah mengaji.

Leave a Reply