Liputan

Bantu Warga yang kekeringan, Majelis Ilmu Umahatul Mu’minin Klaten suplai Air bersih

Kemarau panjang yang terjadi membuat beberapa desa di beberapa kecamatan Kabupaten Klatenmengalami kesulitan air bersih. Warga begitu merasakan efek dari kemarau saat ini, tidak biasanya hingga mengakibatkan daerah tempat tinggalnya mengalami kekeringan.

Melihat kondisi tersebut Majelis Ilmu Umahatul Mu’minin Klaten merasa tergugah untuk membantu warga yang saat ini mengalami kekeringan. Bersama dengan team Droping Air bersih DSH Ibu-ibu Majlis Taklim ini ikut membersamai dalam pengiriman air bersih untuk warga Tugurejo, Wiro, Bayat, Klaten. Mereka pun tak segan-segan ikut turun tangan melayani warga yang membutuhkan air bersih.

Warga Tugurejo merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan air bersih untuk warga Tugurejo. Walau beberapa wilayah sudah turun hujan namun air tanah belum kembali normal dan warga masih harus mencukupi kebutuhan air dari membeli.

“Terima kasih banyak kami ucapkan, atas bantuannya,, sehingga warga Tugurejo bisa memperoleh air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Semoga berkah dan Allah membalasnya dengan rejeki yang lebij baik.” tutur salah seorang warga.

Siapa pun bisa berpartisipasi dalam program Droping Air Bersih ini, Anda bisa menyalurkannya untuk saudara kita yang membutuhkan.

Peduli Kekeringan – dengan 300.000 Anda semua telah membantu saudara kita yang mengalami kekeringan.

droping #air #bersih #kekeringan

Leave a Reply