fbpx
Uncategorized
DSH dan KRM jadwalkan aksi Penyemrpotan desinfectan

DSH dan KRM jadwalkan aksi Penyemrpotan desinfectan

Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Domper Sejuta Harapan melakukan penyemprotan disinfektan di Pondok Pesantren Hidayah Ngawen.

“Hari ini merupakan aksi ke 10 di ponpes Hidayah, karen permintaan yang tidak sedikit dan kami jadwalkan satu persatu, dan baru hari ini kita bisa melakukan penyemprotan di tempat ini. Sudah beberapa sekolah dan masjid kita sterilisasi dengan penyemportan desinfectan.” Ucap Sutris sebagai koordinator aksi.

“Baru ini persan serta yang bisa kita ambil, sebagai ikhtiar melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Klaten” tambahnya.

DSH dan KRM menerjunkan team relawan dengan alat perlindungan diri saat melakukan aksi. Hampir semua titik di Ponpes Hidayah, dari lantai, dinding, tempat wudhu hingga toilet disemprotkan desinfektan.

Hal ini dilakukan untuk mencegah semakin masifnya penyebaran virus corona ini, Sutris menambahkan dan menghimbau kepada masyarakat dan umat muslim khusunya agar selalu meningkatkan iman dan ketaqwaan. Dan jangan lupa pula untuk senantiasa melakukan iktiar atau usaha. Yakni dengan cara menjaga kebersihan dan selalu mentaati instruksi pemerintah.

Ia berharap kepada para masyarakat yang ingin berpartisipasi baik sumbangsih berupa tenaga maupun dana agar bisa menghubungi call center DSH di 085700001011 atau bisa datang langsung ke kantor yang beralamat di Jl. Mayor Kusmanto, Gg. Ketapang Klaten depan Kantor Damkar klaten.

Tinggalkan Balasan