fbpx

Safari Dakwah bersama Ustadz Taufik Nuh dan Mbak Cici Tegal

Hujan deras yang mengguyur tidak menyurutkan jamaah untuk hadir dalam kajian akbar bersama Ustadz Taufik Nuh dan Mbak Cici Tegal. Dengan mengusung Tema “Satu Jam Setengah Hidup Di dunia” yang juga menjadi judul buku karya ustadz Taufik Nuh membawa ustdaz dengan topi khas ini bersama Dompet Sejuta Harapan bertandang ke lima kota untuk menyampaikan dakwah dan mengajak masyarakat berbagi dengan rejeki yang di miliki.

safari-dakwahDalam perjalanannya dari kota Semarang di mulai Jum’at 26/2 menuju SalaTiga, Solo, Boyolali, klaten dan terakhir di Kota Gudeg Yogyakarta minggu 28/2.
Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan beliau berdua, baik Ustadz Nuh maupun Mbak Cici. Kisah Mbak Cici dalam mendapatkan hidayah dari Allah pun memukau para jamaah, dan di tambah lagi penjabaran ustadz Taufik Nuh tentang kehidupan di dunia ini yang hanya singkat menjadikan jamaah semakin khusyuk di tengal humor yang kadang di lontarkan oleh sang ustadz.

Dimana ustad menyampaikan berdasarkan Al Qur’an sebagai sumber kebenaran absolut. bahwa kehidupan di dunia di bandingkan dengan akhirat.

1 hari akhirat = 1000 tahun.
24 jam akhirat = 1000 tahun.
3 jam akhirat = 125 tahun.
1,5 jam akhirat = 62,5 tahun.

Apabila umur manusia itu rata-rata 60-70 tahun, maka hidup manusia
ini jika dilihat dari langit hanyalah 1,5 jam saja. Pantaslah kita selalu diingatkan masalah waktu.

Ternyata hanya satu setengah jam saja yang akan menentukan kehidupan abadi kita kelak, hendak di Surga atau Neraka. (QS 35:15, 4:170).

“Satu Setengah Jam” sebuah perjuangan yang teramat singkat dan Allah akan mengganti dengan surga Ridha Allah.

1 thought on “Safari Dakwah bersama Ustadz Taufik Nuh dan Mbak Cici Tegal

Leave a Reply