fbpx

Santri Goes To Kampoeng

santri-go-kampungBersama kita lebih dekat, bersama kita lebih akrab, bersama kita lebih berbagi. Sebuah ungkapan yang sangat tepat untuk menjalin kebersamaan ditengah-tengah anak yatim dalam acara Santri Goes To Kampoeng yang dilaksanakan di desa Krapyak, Sabrang, Pedan (01/07) bertempat di rumah Bpk. Anas Sri Widodo. Bersama pengajian ibu-ibu Khoirunnisa’ yang dipimpin oleh Ibu Yayuk Budi Astuti, para santri begitu bersemangat mengikuti tadarus qur’an, berdo’a bersama dan buka puasa bersama.
Kemeriahan dan keceriaan santri ini terbingkai dalam program Senyum Ramadahan 1435 H melalui kegiatan Goes To Kampoeng yang diselenggarakan selama bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah.
Bintoro Galih Wicaksono, sebagai ketua panitia Senyum Ramadhan menerangkan, bahwa kegiatan ini mempunyai sebuah wujud menghadirkan keberkahan kepada donator DSH (Dompet Sejuta Harapan) selain itu para santri juga mendo’akan keluarga yang ditempati khususnya.
Ditengah aktifitasnya, Ibu Yayuk Budi Astuti selalu donator Santri Goes To Kampoeng menyampaikan bahwa acara ini sangat dahsyat sekali dan memberikan educative yang sangat luar biasa terutama kepada putra putri saya tentang indahnya berbagi.
Melalui kegiatan ini kami sangat senang dan dari ibu-ibu pengajian Khoirunnisa’ juga memberikan sambutan yang baik, apalagi bisa berbagi dengan anak yatim, tegasnya.
Bintoro berharap semoga kegiatan seperti ini senantiasa berlanjut dan tidak hanya pada bulan Ramadhan saja dan melalui kegiatan ini pula mampu memberikan inspirasi Senyum Ramadhan yang penuh dengan berkah, sehingga mengalir pahala sedekah sak lawase, tandasnya. (erwien)

 

Tinggalkan Balasan