fbpx

Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

bagi-takjilRelawan Dompet Sejuta Harapan Klaten, di hari ketujuh puasa Ramadhan berbagi takjil yang berisi kolak kepada pengguna jalan, Sabtu (5/7) sekitar pukul 16.30 sampai menjelang waktu berbuka.
Dalam aksi ini sebanyak 440 takjil dibagikan bagi pengguna jalan yang melintas baik dari arah Solo maupun Jogja, tepatnya di perempatan bangjo Prambanan dan depan masjid Al Muttaqun. Bahkan ikut serta tukang ojek yang mangkal di pos Prambananpun ikut serta dalam pembagian takjil tersebut.
Kegiatan takjil On the Roads di pimpin langsung Slamet selaku koordinator berbagi takjil gratis, yang digelar hanya dalam kurun waktu 30 menit dan berjalan dengan lancar, berupa kolak pisang telah habis terbagikan semuanya.
Slamet mengungkapkan, aksi takjil On the Road bertujuan untuk berbagi antar sesama dan mempererat silaturahmi Dompet Sejuta Harapan dengan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama.
Ini sudah yang kedua kalinya, insyaAllah selama bulan puasa ini akan terus membagikan takjil dan semoga selalu berjalan lancar, tidak hanya pengguna jalan namun para tukang ojek, anak-anak TPA di masjid Al Muttaqun serta satuan dari Polres Klaten yang berjaga di pos perempatan bangjo Prambanan turut juga menikmati pembagian takjil tersebut, tandasnya.

Tags :

Leave a Reply