fbpx

Serah Terima keranda Jenazah dengan warga Tegalgeden

(21/12) penyaluran Wakaf keranda bagi Masjid Al-Mabrur, Tegalgeden, Geden,Trucuk. Warga ingin keranda jenazah yang lebih baik, karena Keranda jenazah sebelumnya yang terbuat dari kayu tidak bisa digunakan kembali sebab banyak yang patah, Jamaah Masjid Al-mabrur sendiri terdiri dari 3 RT dengan kurang lebih 300 warga.

Jarak pemakanan dari masjid pun cukup jauh yaitu 1,5-2 km, Sebelum ada mobil dari desa biasanya jenazah akan dipikul, saat ini pun banyak yang dlmasih memilih untuk dipikul juga ” kata Bapak Abas Roni

“Alhamdulillah pada pagi ini kami kedatangan team dari DSH yang memberikan Wakaf keranda untuk kami, sebelumnya kami sudah punya tapi masih terbuat dari kayu dan sekarang sudah tidak bisa digunakan kembali karena banyak yang patah. Kami sangat berterima kasih atas wakaf keranda yang luar biasa sudah dari stainless semoga bisa awet sampai generasi selanjutnya” kata Abas Roni selaku Takmir Masjid Al- Mabrur.

Abas Roni juga menabahkan. “Kami selaku perwakilan takmir dan jamaah masjid Al Mabrur mengucapkan jazakumullah khairan Katsiran untuk pihak DSH dan pendukungnya semoga apa yang diberikan kepada kami insyaallah mendapat imbalan yang lebih baik dan lebih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar