fbpx

Pawai Seribu Cinta untuk Ramadhan 1437 H

Klaten (04/06) bertepat pukul 16.00 WIB, gegap-gempita dan ribuan alunan teriakan di sepanjang bibir kota Klaten-menyambut bulan suci Ramadhan, dengan tema “Pawai Seribu Cinta untuk Ramadhan.” Dihadiri lebih dari seribu kalangan pelajar, komunitas pemuda, relawan muda dan pendidik dan beberapa elemen lain seperti Dompet Sojuta Harapan turut serta dalam semarak pawai tersebut.

pawai

Pawai disambut antusias, dengan atribut yang bertuliskan semangat menyambut Ramadhan seperti “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, stop facebookan start tadarusan.” Disepanjang menyusuri kota Klaten dengan star Alun-alun kota Klaten, kumandang takbir tengah memecah keramaian kota.

Ribuan mata nampak terkesima dengan aksi para pemuda/i Klaten. Betapa semangat takbir sebagai penanda kebahagiaan akan datangnya bulan ramadhan dengan serbuan sirine semakin memeriahkan suasana.

Pawai Seribu Cinta untuk Ramadhan bertujuan meningkatakan agar sebelum dan sesudah bulan Ramadhan umat islam mampu mempertahankan dan menghayati bulan Ramadhan penuh cinta.

Tinggalkan Komentar

SUDAH SEDEKAH HARI INI?

Jadikan sedekahmu ibadah jariyahmu.