fbpx

Bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa korban banjir garut

Bencana longsor dan banjir bandang di Garut tidak luput dari perhatian segenap warga negara indonesia. Untuk meringankan beban para korban longsor dan banjir, bahu membahu untuk memberikan bantuan dan pertolongan .
Dari berbagai wilayah saling mengeratkan tangan menggalang bantuan untuk di salurkan ke wilayah bencana. Tidak hanya para pekerja sosial saja, namun berbagai elemen baik swasta maupun elemen pendidikan mereka saling berlomba untuk bisa membantu saudara kita yang sedang di landa bencana di garut.

garut1Dompet Sejuta Harapan, Selasa (27/9) telah menyalurkan bantuan dari para donatur yang mengamanahkan bantuan meraka baik berupa pakaian, makanan maupun uang kepada korban bencana garut. Khusus pagi itu bantuan di berikan kepada Anak-anak sekolah berupa alat tulis dan juga uang saku.

Mereka begitu gembira dan semangat kembali berangakat ke sekolah dengan bekal yang di miliki.

Kondisi wilayah bencana saat ini telah bediri banyak posko dengan berbgai perlengkapannya, warga merasa banyak terbantu dengan hadirnya posko dan para relawan yang ada. Mereka tidak kesulitan untuk mendapatkan pakaian sebagai pengganti pakaian mereka yang hanyut oleh banjir.

“untuk saat ini, wilayah bencana di posko-posko sudah melipah pakaian layak pakai. Bantuan yang di harapkan di kemudian hari nantinya semoga tidak berupa pakaian saja namuan juga dalam bentuk lain yang bisa lebih di manfaatkan oleh korban untuk merehabilitasi tempat tinggal mereka” Kata iqbal relawan DSH yang terjun langsung di wilayah bencana garut.

Tinggalkan Komentar

SUDAH SEDEKAH HARI INI?

Jadikan sedekahmu ibadah jariyahmu.