fbpx

Dapat Ambulan Gratis, DSH: Kami Jaga Amanah Ini untuk Pelayanan Masyarakat

Dompet Sejuta Harapan (DSH) peroleh mobil ambulance gratis dari Al Ijarah Indonesia Finance (Alif) dan Asuransi Astra, Jum’at (26/8/2016).

DSH nantinya akan mempergunakan layanan mobil ambulance tersebut diwilayah Cabang Soloraya, berkantor di Jalan Pajajaran 48 Rt 2/ XVII Sumber, Banjarsari Solo.

DSH-perolah-Ambulan-GratisDisela penyerahan Ambulance Gratis, Cristoper Pangestu mewakili Asuransi Astra mengharapkan investasi berbasis syari’ah berkembang baik. Dengan begitu Alif bisa lebih dikenal masyarakat dan program pemberdayaan masyarakat dari Alif pun bisa dinikmati kalangan luas.

“Investasi seperti ini harapannya semakin baik sehingga mengembalikan pada masyarakat juga semakin besar. Pembiayaan syariah untuk tahun ini semakin baik, dan terimakasih pada otoritas jasa keuangan yang mempercayakan pada kami” kata Pangestu.

Mobil Ambulance yang sudah dilengkapi perangkat emergency dan pelayanan jenazah tersebut, dapat di manfaatkan bagi masyarakat Soloraya dengan menghubungi DSH lewat layanan telepon di nomor 085700001015.

Sementara Janu Kurniawan Direktur Utama DSH mengungkapkan kegembiraannya dan berterimakasih pada Alif atas pemberian Ambulance Gratis tersebut. Menurutnya program DSH akan lengkap dengan keberadaan mobil Ambulance yang baru itu.

“Tentu kami punya kewajiban menjaga amanah ini untuk digunakan sebagai pelayanan masyarakat. Dan terimakasih pada Alif maupun Astra yang memberikan kepercayaan pada kami. Dan kita akan gunakan ambulance gratis ini untuk masyarakat secara gratis” ucap Janu. [SY]

Leave a Reply